Lindungi Impian Kita

Entrepreneur lindungi impianTuliskan Minimal 100 Impian
Tulis sebanyak-banyaknya impian kita. Mungkin kita tidak bisa mencapai semua impian kita, tapi jika kita tidak punya impian kita tidak akan mencapai apa-apa. Makanya jangan ragu menuliskan impian - impian kita.
Dari yang kecil hingga yang terbesar, dari yang biasa-biasa saja hingga yang terunik. Dari yang termurah hingga yang termahal. Pokoknya apapun yang menjadi keinginn anda tuliskan pada secarik kertas. Jika sudah dituliskan tempel di tempat yang bakal sering kita lihat. Niscaya bisa men-charge kembali energi kita yang sedang lemah.

Visualisasikan Impian Anda

Visualisasikan impian kita dengan mencari gambar-gambar dari impian kita. “Real”-kan impian kita dengan gambar dari impian-impian kita. Jika kita memngidamkan mobil dengan merk tertentu, dating ke dealer-nya dan lakukan test drive, rasakan betapa nyaman dan senangnya kita bisa mempunyai mobil impian kita. Dengan semakin nyatanya impian kita, semakin termotivasi pula diri kita.


Buatlah Buku Impian Di dalam buku impian itu, selain ada gambar dari impian kita, di buku impian itu sudah ada info detail mengenai setiap impian kita. Warna apa, luasnya berapa, harganya berapa, kapan harus bisa dimiliki, kenapa kita harus memilikinya dan lain-lain. 

Buat kata-Kata Afirmasi di Dinding 
Dengan kata-kata atau tulisan yang kita tempel di dinding terutama di kamar kita, maka pikiran alam bawah sadar kita akan merekmnya dan menjadikan kita otomatis untuk mencapa impian itu, setiap tindakan dan keputusan yang kita tidak buat pasti akan selalu mendekati impian kita itu.

Miliki Lingkungan yang Positif
Lingkungan sangat berperan pada perkembagan kepribadian kita. Jadi kita harus bisa memilah-dan memilih lingkungan yang tepat agar impian kita bisa terlindungi bahkan banyak teman yang mendukung tercapainya impian kita

Seleksi Teman-Teman Pergaulan.
Jika kita bergaul dengan pandai besi maka kita akan terkena asap bau dari pembakaran besi dan akan terkena kotoran dari serpihan besi-besi tersebut. Jika kita berteman dengan seorang penjual minyak wangi maka kita akan ikut wangi. Teman yang kita pilih jadi sahabat kita akan menentukan kita di 5 tahun ke depan jika banyak bergaul dengan orang aggal, maka kita akan menjadi orang gagal. Jika kita bergaul dengan orang sukses, maka kita akan ikut ketularan sukses.

Baca juga artikel lainnya dengan kategori Pengembangan Diri