Awali Dengan Bisnis Sambilan

Bisnis sambilan
Jika anda merasa bosan diperintah – perintah terus oleh pemiliki tempat anda bekerja?! Atau jika anda merasa potensi yang anda miliki merasa terbatasi dengan ststus anda sebagai karyawan?! Atau jika anda mengimpikan memilki financial freedom dan time freedom?! Maka Memilki bisnis sendiri adalah salah satu jalan yang solutif untuk menangani permasalahan diatas

Memulai bisnis sendiri memang tidak mudah seperti yang diabayangkan. Tetapi jika anda tidak mulai – mulai maka perasaaan tertekan saat bekerja akan uncul dalam diri nda. Hal itu bisa juga berdampak pada kinerja anda. Dan malahan bisa terjadi ketidakharmonisan lagi antara anda dengan bos anda.

Jalan keluar yang bisa diambil adalah dengan memulai bisnis sambilan. Bisnis sambilan bisa kita kerjakan di sela – sela kesibukan kita di kantor, tak peduli apakah anda memiliki jam kerja yang fixed maupun yang memilki jam kerja fleksibel anda pasti bisa melakoni bisnis sambilan tersebut.

Salah satu caranya adalah pilih bisnis yang bisa anda kerjakan hanya dengan menyisihkan waktu 1 jam sampai dengan 2 jam saja sehari. Bisa anda lakoni sebelum berangkat kerja maupun selepas pulang kerja. Dengan begitu tidak akan mengganggu kinerja anda di kantor

Cara lain yang bisa diambil adalah dengan memilih bisnis yang bisa anda delegasikan dengan cepat. Dengan memilih bisnis yang seperti itu, ketika anda di kantor pun bisnis sambilan anda tetap bisa berjalan. Anda bisa mengawasi operasional bisnis anda sebelum anda berangkat kerja maupun setelah anda pulang kerja.

Cara terakhir yang mungkin bisa ditempuh adalah dengan membeli waralaba. Pilih saja terlebih dahulu waralab ayang budgetnya maximal 20 juta (untuk saat ini bahkan ada waralaba yang bisa dimulai dengan hanya mengeluarkan uang 10 juta rupiah saja). Dengan waralaba, system sudah bisa berjalan, anda bia mengawasi kapanpun anda mau, dan dengan memilih waralaba yang low budget meminimalisir resiko kehilangan uang yang banyak jika ternyata waralaba yng ita beli belum teruji dengan baik.

Ayo segera mulai bisnis sambilan anda! Semoga Bermanfaat