Peluang Bisnis Online Pay Per Click

Peluang Bisnis PPC
Bisnis pay per click memang sangat menjanjikan. Apalagi bagi kita yang memang hobi menulis blog. Kita akan semakin semangat saat menulis postingan. Karena semakin banyak kita menulis blog semain terkenal pula blog kita. Dan semakin besar pula peluang dari blog kita memberikan penghasilan bagi kita. Yaitu tadi, bisnis periklanan pay per click.

Bisnis periklanan pay per click memang sangat mudah kita jalankan. Bagi kita seorang publisher, kita cukup memberikan sedikit space dari blog kita untuk diisi oleh iklan dari para pengiklan. Dan kabar baiknya, kita tidak usah cape – cape mencari orang yang ingin mengiklan di blog kita. Kita cukup memasang kode html di blog kita. Maka banner iklan atau ikaln baris akan otomatis muncul di blog kita.

Jika iklan sudah muncul, maka tugas kita selanjutnya adalah mencari cara agar blog kita lebih ramai dikunjungi. Dengan semakin ramainya blog kita, semakin besar pula peluang iklan yang dipasng di blog kita diklik oleh orang lain.

Tentunya kita tidak boleh meng-klik sendiri iklan yang dipasng di blog kita. Para pengiklan akan rugi, karena mereka membayar per klik, lalu yang klik adalah kita para pemilik blog yang notabne meng-klik ilan bukan utnuk mencari informasi mengenai produk ataujsa yang diiklankan, tetapi karena ingin mencapat bayaran yang lebih banyak dari hasil klik kita sendiri. 

Kita akan ketahuan kalau kita meng-klik sendiri iklan yang dipasang di blg kita iru. Biasanya dari IP address line internet kita dan juga dari compute kita. Lalu bisa dideteksi kalau kita meng-klik saat akun email kita sedang log in.

Jangan terlalu banyak dipasangi iklan pay per click. Cukup 3 iklan per halaman. Dan biasanya syarat itu pula yang diterapkan oleh website pay per click. Kenapa sebab? Jika blog kita terlalu banyak dipasangi iklan, para pembaca biasanya anti akan hal tersebut. Para pembaca biasanya terganggu secara visual jia terlalu banyak iklan yang ditayangkan di blog kita 

Dengan terlalu banyak dipasangi iklan pay per click pula peringkat dari blog kita di mesin pencai google akan menurun. Peringkat alexa pun semakin memburuk. Hal tersebut malah membuat blog kita semakin jarang dikunjungi. Tentunya semakin jarang dikunjungi, semakin kecil pula peluang ter-klik-nya iklan PPC yang ada di blog kita.

Semoga postingan ini semakin membuat kita semangat dalam menulis dan berkarya. Salam sukses!