Jenis website untuk bisnis

Jenis website untuk bisnis
Bagi kita yang memiliki bisnis dan ingin mengembangkan pemasaran secara online, tentu saja kita harus memiliki website. Tapi jenis website seperti apakah yang kita akan gunakan. Apakah hanya untuk branding, yang biasanya diisi dengan company profile. Ataukah berbentuk magazines yang berisi info – info menarik yang berhubungan atau satu tema dengan usaha kita, sehinga konsumen bisa lebih yakin saat akan melakukan pembelian produk kita. Atau bentuknya bisa saja online shop, bagi yang berbisnis baju, handphone, mainan atau lainnya online shop sangat cocok untuk diterapkan.

Company Profile
Semua perusahaan besar pasti memiliki website khusus. Jika memang mereka lebih mengutamakan penjualan secara offline, maka website diperuntukkan atau akan diisi oleh company profile. Tentunya itu agar para calon konsumen yang ingin mengetahui info lengkap mengenai suatu produk bisa melihatnya dulu di website perusahaan tersebut.

Online Shop
Ada lagi yang memang membuat website sebagai online shop. Jadi selain penjualan secara ofline banyak perusahaan yang melayani belanja secara online. Dengan adanya toko online tentuya sangat membantu para konsumen yang malas keluar rumah dan bisa belanja dari rumah. Biasanya online shop dilengkapi dengan fitur cart atau kantong belanja.

Magazines
Website dalam bentuk magazine biasanya akan memiliki slider di halaman muka. Hal tersebut selain menarik perhatian juga bisa membuat pengunjung melihat secara sekilas isi dari website tersebut. Lalu selanjutnya konten dari website itu biasanya tips dan trik yang berhubungan dengan usaha yang sedang dijalankan. Dan di salah satu halaman dari website tersebut ada produk atau jasa yang ditawarkan oleh si pemilik usaha.

Nah… kira – kira mau bikin jenis website seperti apa nih agar usahanya berkembang? Semoga bermanfaat.