Peluang Bisnis Google Adsense 100 % Approve

Usana Google Adsense
Jika anda frustasi karena permintaan google adsense utntuk blog anda selalu saja ditolak, maka anda tidak usah galau. Karena ada cara yang lebih cepat dan efektif untuk bisa approve google adsense. 100% dah jaminannya. Penasaran?

Cara yang saya lakukan adalah dengan memanfaatkan video. Ya video yang anda buat sendiri lalu anda uploadkan ke situs mitra google yaitu Youtube. Buatlah video orisinal dan tidak melanggar hak cipta dari sebuah perusahaan atau pribadi dan kelompok.

Saya sarankan buatlah minimal 3 buah video dan upload ketiganya ke youtube melalui akun anda. Cara menguploadnya tinggal klik tombol upload di bagian atas laman youtube yang berdampingan dengan search. Anda tinggal ikuti saja printah – perintah selanjutnya hingga video anda sudah benar – benar terupload ke youtube.

Setelah anda mengupload ketiga video tersebut, langkah selanjutnya adalah memonetisasi video anda. Cara untuk monetisasi, masuk terlebih dahulu ke bagian “pengelola video” atau “video manager”. Centang semua video yang telah anda upload, lalu di bagian atas kilk action dan pilih monetize. Selanjutnya ikuti langkah – langkah sesuai prosedur, tidak ribet kok, simple dan gampang.

Jika langkah monetisasi sudh dilakukan, anda tinggal menunggu saja, maksimal 1 minggu aka nada kabar dai google mengenai pengajuan monetisasi video anda. Bahkan saya kurang dari tiga hari sudah di-approve. Kita akan dikirim email (akun gmail) mengenai berhasil tidaknya monetisasi video anda. Atau anda juga bisa lihat di video manager, jika lambang dollar $ sudah menyala hijau ternag maka video anda sudah di approve.

Google adsense akan menyimpan iklan di bagian sidebar laman video anda dan di bagian bawah video anda. Jika sudah muncul banner iklannya tugas anda adalah mempromosikan video anda ke banyak orang, bisa lewat forum atau sosial media dan lain sebagainya. Anda bisa melihat besarnya penghasilan anda di bagian analytics.

Semoga posting mengenai “Peluang Bisnis Google Adsense 100 % Approve” ini bermanfaat. Selamat mencoba dan Semoga Berhasil.