Peluang Bisnis Pay Per Click

Peluang Bisnis PPC
Bisnis online semakin hari semakin banyak jenisnya dan semakin banyak pula peluang untuk meraupnya. Tak terkecuali bisnis periklanan di dunia maya ini. Dengan semakin banyaknya user dari internet, semakin terbuka dan menjanjikan pula bisnis periklanan online ini. Salah satunya adalah pay per click.

Semenjak Google megeluarkan Google Adsense, semakin booming pulalah bisnis pay per click ini. Apa itu pay per click? Pay per click termasuk dalam bisnis periklanan di dunia online. Cara kerjanya adalah orang yang menyebarkan link iklan akan mendapat uang setiap kilik yang dilakukan oleh orang lain terhadap iklan tersebut.

Orang yang mendapat bayaran disebut sebagai publisher. Seorang publisher umumnya memiliki blog atau website. Blog tersebut tentunya harus ramai dikunjungi oleh para net-ter. Dengan syarat – syarat tertentu seorang publisher berhak memasng link iklan di blog atau websitenya tersebut. Link iklannya biasanya berupa tulisan ataupun banner.

Bagi yang tidak hobi menulis, ada cara lain untuk menangkap peluang bisnis pay per click ini. Yaitu dengan membuat video dan meng-uploadnya ke youtube. Bagi video yang orisinal dan bukan bajakan. Serta tidak melanggar hak cipta, maka google adsense akan mengizinkan anda untuk memasang link iklan di halaman video anda dimunculkan.

Jika anda pemula di bisnis online dan ingin mencobabisnis pay per click ini. Tidak ada salahnya anda mencoba pay per click lokal terlebih dahulu. Persyaratannya tidak seketat google adsense, dan tidak perlu repot – repot membikin akun pay pal atau western unionmislanya. Cukup dengan rekening bank yang anda miliki, anda sudah bisa menjadi publisher. 

Semakin berjalannya waktu, semakin banyak bermunculan program pay per click ini. Dan sudah semakin banyak yang bisa dipercayai. Ayo segera bertindak! Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Semoga Bermanfaat.