Membuka usaha ayam goreng dan bakar

Ayam goreng dan bakar bisa disebut sebagai salah satu makanan paling disukai di Indonesia. Betapa tidak, ayam goreng dan bakar di setiap daerah hamper selalu ada. Di rumah masakan padang dan warung tegal (warteg) pun suka disediakan jenis masakan ini.

Karena banyak orang yang menyukai kuliner ini, maka tidak ada salahnya anda mencoba membuka usaha ayam goreng dan bakar ini. Karena anda bisa meulainya tanpa harus memiliki modal yang besar. Ayam bakar wong solo misalnya, yang sudah sangat terkenal di Indonesia awalnya berasal dari pinggir jalan.

Untuk mendapatkan ayamnya anda bisa membelinya langsung di peternakan jika memang anda emiliki modal yang cukup. Untuk awal, anda bisa membelinya di pasar – pasar tradisional di kota anda, atau juga di pasar induk.

Untuk tempat penjualnnya tergantung anda sendiri, jika memang belum ada modal yang memadadi cukup di pinggiran jalan saja, atau jika memang rumah anda berada di pinggir jalan utama, garasi anda bisa di sulap jadi tempat makan kecil – kecilan.

Variasikanlah dan lengkapilah menu anda dengan menu lainnya. Misalnya nasi, tahu, tempe, lalaban, sambel, ikan asin, dan lain sebagainya. Jika memang memungkinkan, anda juga bisa sekalian menyediakan minuman dingin atau jus buah.

Untuk bumbunya sendiri anda bisa dilihat di berbagai situs di internet. Tidak susah kok dalam megolahnya, apalagi bagi anda yang hobi memasak, pasti dalam waktu singkat anda sudah bisa menentukan resep yang tepat untuk ayam goreng dan ayam bakar anda.

Pilihlah branding yang menarik, saya punya teman yang membuka usaha ayam goreng dan bakatr dengan branding “ayam dower” dan ada juga teman saya yang membuka mini resto sepertikentucky fried chicken dengan nama branding “chicken attack”. Nah silakan googling saja untuk mendpatkan branding yang tepat untuk usaha anda. Karena sedikit banyka, unsure ini cukup mberpengaruh pada penjualan anda.

Diatas telah dijelaskan beberpa tips membuka usaha ayam goreng dan bakar. Jangan ragu utnuk memulai, apalagijika memang anda menyukai kuliner jenis ini atau anda memang hobi memasak. Semoga berhasl dan bermanfaat.

Comments

  1. ,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri, saya punya anak 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana meninggalkan saya dan anak anak, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya. Tapi setelah di bantu HABIB IDRUS hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi HABIB IDRUS. Untuk Konfirmasi Lebih Jelasnya: >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<< .Semua petunjuk Beliau saya ikuti dan hanya Dalam waktu 2 hari, Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih HABIB IDRUS saya tidak akan melupakan jasa HABIB IDRUS. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH.(BUKAN PESUGIHAN ATAUPUN PENGGANDAAN UANG).

    ReplyDelete

Post a Comment