Peluang Usaha Payment Point Online Bank (PPOB)

Bisnis PPOB
PPOB meruapakan bisnis yang menjanjikan. Bisnis ini jika kita jalankan dengan sungguh – sungguh bisa menjadi bisnis yang berkelanjutan. Hal ini karena melingkupi kebutuhan orang banyak. Bisnis PPOB merupakan bisnis pembayaran online yang real yang keuntungannya berbasis fee (biaya) sehingga tidak terlibat riba.

Bisnis PPOB adalah bisnis real modal kecil yang memiliki profit yang sangat tinggi. Bisnis PPOB juga memiliki resiko yang relatif rendah. Peluang usaha ini sangat terbuka sekali karena setiap tahunnya transakasi pembayaran meningkat 5 – 10%.
Tanpa kita sadari triliunan rupiah beredar setiap harinya untuk transaksi pembayaran, baik itu pembayaran PLN, PDAM, TELKOM, Finance (cicilan motor), TV Kabel maupun Pulsa Handphone. Setidaknya kalau kita ambil saja pelanggan PLN yang mencapai 45 juta. Maka sudah pasti bisnis ini sangat terbuka lebar bagi siapapun.
Persyaratan dan modal awal untuk bisnis ini sangatlah ringan, bahkan tidak sampai 10 juta rupiah kita bisa mulai menjalankan bisnis ini. Modal kerja yang dibutuhkan adalah untuk membeli deposit saldo. Sementara investasi yang dibutuhkan pun tak banyak, Hanya memerlukan seperangkat computer lengkap dengan printer dot matriks dan koneksi internet (bisa menggunakan fixed line seperti Speedy maupun bisa menggunakan modem baik GSM maupun CDMA).
Bahkan sekarang ada teknologi baru yang membuat kita bisa bisnis PPOB hanya dari ponsel kita saja. Jadi selain fixed payment poin yang menggunakan PC atau laptop dengan bantuan koneksi internet dari speedy atau modem – modem lainnya. Kita juga bisa bisnis PPOB dengan mobile payment point yaitu menggunakan handphone
Lihat di sekitar rumah anda, apakah sudah ada yang buka loket PPOB? Jika belum ada, ini kesempatan emas buat anda untuk mendapatkana tambahan pundi – pundi uang ke kantong anda. Jangan sampai keduluan sama orang lain atau bahakan tetangga anda.