Menulis Artikel Yang Berkualitas

Artikel Yang Berkualitas
Banyak orang sekarang mencoba meraih pundi - pundi uang dengan cara membuat blog. Menjadi seorang blogger adalah salah satu dari sekian banyak peluang bisnis online.  Menjadi seorang blogger tentunya sangat berkaitan erat dengan artikel yang ditulis.
Artikel yang ditulis haruslah berkualitas. karena dengan artikel yang berkualitas maka artikel ini akan menarik para pembaca untuk secara reguler mengunjungi blog anda. ketika artikel kita berkualitas maka bukan tidak mungkin blog anda akan semakin banyak pengunjungnya.
cara menulis artikel yang berkualitas dan SEO friendly adalah sbb,
1. Menentukan Kata Kunci
Dengan kata kunci yang tepat, artikel anda akan cepat terindex di google. kalau cepat terindex di google maka artikel anda tentunya akan sangat memungkinkan ramai dikunjungi. Kita dapat menentukan kata kunci apa yang akan kita masukan dengan bantuan dari Google Trends
2. Memasang Alt Gambar
Setelah kita menentukan kata kunci, langkah kedua adalah dengan memasang Alt gambar pada artikel yang kita buat. Orang lebih peka atau tertarik pada gambar, maka jangan sampai anda tidak memasang gambar pada artikel anda. Gambar bisa anda peroleh dari penelusuran google untuk gambar. Cara memasang Alt Gambar mudah sekali, caranya klik kanan pada gambar yang anda upload. Lalu setelah itu klik properties dan masukan kata kunci yang kita inginkan yang tentunya selaras dengan posting kita. Ingat! tulislah kata kunci yang berhubungan dengan postingan anda, tidak perlu sama dengan judul postingan anda. 
3. Memiliki Link yang tepat
Jangan menulis Judul artikel lebih dari 6 Kata, karena mesin pencari google biasanya lebih senang dengan judul artikel yang simpel atau pendek, yang tidak terlalu panjang. Tapi hati - hati jangan sampai terlalu pendek tapi tidak mewakili postingan yang kita buat. judul artikel haruslah selaras dengan konten artikel yang kita buat.
4. Artikel Dapat menjadi problem Solver bagi pembacanya 
Artikel yang berkualitas harus memberi manfaat bagi para pembacanya. Jangan sampai kita membuat artikel yang sembarangan apalagi copas dari artikel orang lain. hal itu hanya akan menjadi blunder bagi kita sebagai seorang blogger. Artikel yang menjadi problem solver bagi pembacanya akan menarik pembaca untuk datang kembali ke blog anda. Selain itu, blog yang menjadi problem solver biasanya lebih banyak dicari orang pada mesin pencari google